06 Agustus 2024

Perkunjungan dan Doa untuk Ibu Pandamsih dan Ibu Yekti πŸ’’πŸ™πŸ™

 



“Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!” (Yeremia 17:14)

Bersyukur sangat kepada Tuhan - Sumber kesembuhan dan pemulihan kesehatan - , diizinkan melakukan perkunjungan dan Doa utk 2 ibu yang hebatt dalam kehidupan umat jemaat kami GKJ Nehemia, 1. Ibu Pandamsih. dan 2. Ibu Yekti. Dirawat di ruang berbeda, namun di rumah sakit yang sama. Sama2 di lantai 4, namun yang satu di gedung lama dan yang lainnya di gedung baru. Namun karena beliau2 sama-sama ibu, wuahh bincang sharing kami seru bingiits, sebenarnya mereka masing-masing yg lancar banyakk bercerita.  Baik proses pemulihan kesembuhan, tentang keluarga dan keluarga besarnya, hingga kerinduan beribadah semakin berpelayanan di gereja. Seru dan saya pribadi kembali banyak belajar mendengar dan merasakan kisah bersemangat ibu-ibu Tuhan yang kuat, hebat dan aktif semangat. Semakin bersyukur saya, mendengar info berita berikutnya bahwa keduanya boleh semakin pulih, sembuh dan kuat. Tuhan Yesus Kristus mengasihi memulihkan memberkatimu ibu ibu.. 
πŸ’’πŸ™πŸ™πŸ«ΆπŸ«ΆπŸ¦ΎπŸ¦Ύ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar