25 Februari 2020

Laus Deo.. Pelayanan ke GKJ Temanggung.


“Deo gratias..” (Syukur kepada Allah..). “Laus Deo..” (Terpujilah Tuhan..). @GKJ Temanggung, satu lagi kesempatan pelayanan luar biasa dari Tuhan. Khususnya dalam rangka Ulang Tahun ke-89 Sinode GKJ. Menyajikan Khotbah Minggu “Kuduslah, sebab Aku Kudus” dan lanjut Pembinaan berbentuk sharing pelayanan (Hospitalitas dalam pelayanan, dan atau penyajian khotbah). Terima kasih utk penerimaan yang hangat dari Pdt. Adi Widiatma serta keluarga, semua ibu-bpk majelis, serta seluruh umat GKJ Temanggung πŸ’’πŸŽ‚πŸ“–πŸ€—

1 komentar:

  1. Melihat foto pelayanan bapak, saya kenal dengan gembalaya : Pak Adi, [panggilan akrab saya IMPUL]
    Beliau temen kecil saya, dari Cepu.
    Btw, boleh saya minta No Hp Pak Lusindo? Trimakasih, God Blees

    BalasHapus