14 Desember 2022

Buku saya utk Nobel Paulus πŸ“–πŸ€—πŸ‘






 Bersyukur kpd Tuhan…

Namanya Nobel Paulus, ia mahasiswa STT Makedonia Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Awal Oktober mengirim pesan di Messenger: “Saya, mau penyusunan Skripsi tentang Analisa Bahasa Tubuh dalam Efektivitas Berkhotbah, saya boleh minta bantuan bapak kah pak...”

Singkatnya Nobel membutuhkan Buku berjudul “Bahasa Tubuh yang terbuka dalam Penyajian Khotbah” tulisan saya,  untuk menjadi salah satu sumber literatur skripsinya tersebut. Tentu dengan sukacita saya mendukung dan memenuhinya. 

Lagi bersyukur hanya kpd Tuhan…

Setelah beberapa saat berkomunikasi, dan beberapa lama sempat terkendala di perjalanan pengiriman Jakarta - Kalimantan Barat.. buku akhirnya tiba di tangan Nobel, mahasiswa yg santun dan asik selama kami berkomunikasi, bahkan di saat-saat ada kesulitan pengiriman tadi. 

Nobel berjanji akan merampungkan skripsinya, dan sebagai balasannya nanti ia akan mengirim (bentuk file) skripsi tersebut kepada saya. Tuhan memberkati proses penulisan skripsimu, penyajian khotbah dan masa depanmu Nobel Paulus. 

Semua untuk kemuliaan Tuhan πŸ“–πŸ€—πŸ¦ΎπŸ™


Tidak ada komentar:

Posting Komentar