01 Januari 2024

Ibadah Tutup dan Sambut Tahun Keluarga Besar / Pomparan Gr. Washington Lumban Tobing









“Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. Binatang hutan akan memuliakan Aku, serigala dan burung unta, sebab Aku telah membuat air memancar di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara, untuk memberi minum umat pilihan-Ku; umat yang telah Kubentuk bagi-Ku akan memberitakan kemasyhuran-Ku.” (Yesaya 43:19-21)

Teramat bersyukur kepada Tuhan…
Salah satu kerinduan dan atau “hadiah teramat indah” di durasi akhir perjalanan setahun, adalah..: bisa bertemu, ngumpul, jabat hati & tangan, baca dengar merenungkan Sabda Tuhan, nyanyi bersama, mandok hata’ -cerita2 sharing tawa tangis bergiliran bebarengan, dan berdoa syukur sekaligus pengharapan di Ibadah Tutup dan Sambut Tahun Keluarga Besar / Pomparan Gr. Washington Lumban Tobing. Tahun 2023 ke 2024 kali ini di kediaman Amangboru T. Sihombing - Jati Bening. 

Utk semua ibu, bapak, temans / para sahabat serta keluarga, orang2 tercinta, dan keluarga besar masing2.. : Selamat memasuki dan menjalani Tahun Baru 2024 πŸ’’πŸŽ„⏳❤️❤️❤️❤️❤️πŸ‘΅πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘§‍πŸ‘¦












Tidak ada komentar:

Posting Komentar