10 April 2024

Ketemuan dengan Keluarga Ricky di Singapura

 








“Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.” (Kolose 3:14-15)

Segala sembah syukur hanya kepada Tuhan…
Ketemuan dengan keluarga @ricky_msianipar πŸ€—πŸ˜πŸ˜ƒ

Dulu saya bertemu Ricky saat diundang berkhotbah dan kegiatan pembelajaran iman di Umat Jemaat St. Andrew's Presbyterian Church, Kuala Lumpur. Ricky masih bujangan saat itu, apartemen kediamannya menjadi salah satu base camp para pendeta dan atau para pelayan ibadah. Menjadi tempat istirahat beberapa jam sebelum ke pelayanan dan kegiatan selanjutnya, bahkan utk pendeta menginap beberapa hari, minggu, hingga ada yg sebulan lebih. 

Ketulusan kebaikan hati dan pelayanan Ricky tidak berlalu sia-sia. Dari jauh saya mendengar (membaca via Sosmed) tantangan hidupnya dan pencapaiannya, termasuk berpindah dari Malaysia ke Singapura. 

Tuhan mempertemukan jodohnya @kristellatridapaulin, pertemuan singkat namun sangat romantis dengan seorang pramugari di pesawat AirAsia, Ricky memberanikan diri pedekate menulis di sehelai kertas surat singkat, Tuhan menunjuk-memastikan lewat badge nama perempuan yg kini menjadi istrinya itu. 

6 tahun pernikahan mereka belum dianugerahi anak. Tetapi dengan Doa (termasuk banyak Doa dari keluarga dan banyak sahabat) juga usaha pasangan muda ini, tiada henti, di tahun ke-7, Tuhan menghadirkan putri yang cantik, sehat dan sangat cerdas bernama: Lysal; kepanjangan-artinya “Lord is my salvation” (Psalm 27:1 / Mazmur 27:1). 
Tuhan baik.. sungguh teramattt baikkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™❤️πŸ€—





Tidak ada komentar:

Posting Komentar